RPK Tampilkan Musikalisasi Puisi Di Pesta Seni Akhir Tahun DKKB

PN.BOGOR l —Ruang Puisi Kita (RPK) komunitas penggiat sastra tampil memukau di acara Dewan Kesenian Saba Desa, dalam pagelaran Pentas Seni Akhir Tahun Dewan Kesenian Kabupaten Bogor (DKKB), di Danau Tanah Baru – Waringin Jaya, Bojonggede – Bogor, Selasa (28/12/2021).

RPK menampilkan musikalisasi puisi karya Osie Helmi. Pembacaan puisi yang memukau diiringi musik dan hentakan gendang, juga gerak tari alami mengikuti irama keadaan membuat penonton terhentak dan terpukau.

“Ini penampilan yang luar biasa. RPK sangat memuaskan menyuguhkan tampilan musikalilasi puisi yang telah menjadi cirinya,” terang Putra Gara, ketua DKKB.

Sementara Wahyu Toveng dari RPK menambahkan, penampilan ini telah dipersiapkan dengan matang untuk acara Pesta Seni Akhir Tahun DKKB.

“Sukses selalu untuk DKKB yang telah memberi ruang kreasi dan apresiasi untuk kami,” kata Wahyu.

Acara Pesta Seni Akhir Tahun DKKB ini dimulai dari pukul 10.30 hingga 15.30. Berbagai giat seni seperti musik, tari, parade baca puisi, melukis bersama diadakan. Dihadiri oleh komite seni yang ada di DKKB, seniman dan budayawan, serta Kades Waringin Jaya dan Camat Bojonggede pun turut mensuportnya.*** (suk)

Personil RPK sebelum pementasan.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: pajajaranred@gmail.com Terima kasih.