RPP Sekber Depok Hasilkan Program Giat

DEPOK, pajajarannews.com – Sekber Wartawan Indonesia (SWI) DPD kota Depok menggelar Rapat Pleno Pengurus dalam rangka evaluasi kinerja program kerja hasil Rakerda ke IV tahun lalu, di Jalan Damai, Kelurahan Mampang, Panmas kota Depok, Minggu (14/8/2022).

“Dalam empat bulan kedepan Sekber Depok harus bisa menjalankan giat yang rutin seperti HUT ke V Sekber Wartawan Kota Depok, Rakerda 2022, dan HUT ke IV Ngopi Bareng. Semua itu sudah tradisi setiap tahun,”ucap Tony Yusep Ketua SWI DPD kota Depok saat sambutan.

Senada, Sekretaris SWI DPD kota Depok, Riki menambahkan selain yang rutin kita laksanakan setiap tahunnya, SWI Depok akan menggelar Seminar Nasional dalam rangka peringatan Hari Anak Sedunia.

“SWI Depok juga akan menggelar Seminar Nasional tentang kekerasan anak di November mendatang” ungkap Riki.

Dirinya menambahkan, untuk peringatan HUT Sekber Wartawan Kota Depok sejumlah agenda giat sudah disiapkan oleh panitia. Seperti Diskusi Publik, beberapa lomba dan parade budaya.

“Kan ada piala bergilir Walikota Depok dan Ketua DPRD kota Depok, makanya lomba budaya dan senam harus dilaksanakan setiap tahunnya. Ditambah Diskusi Publik dengan topik Menjadi Wartawan Investigasi yang Smart” tandas Riki.

Rapat Pleno Pengurus DPD kota Depok diikuti oleh seluruh Pengurus dan berlangsung selama tiga jam. RPP menghasilkan beberapa catatan dan rekomendasi.

“Semoga semua rekomendasi hasil RPP dapat terlaksana dan temen-temen SWI DPD Depok tetap selalu solid” tutupnya. (Rhe)

 44 total views,  1 views today

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: pajajaranred@gmail.com Terima kasih.