Rudy Susmanto: Diskusi Politik Penting Untuk Menyatukan Visi Antara Eksekutif dan Legislatif

PN.BOGOR l — Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto, melaunching giat Diskusi Politik Pokja Wartawan Kabupaten Bogor – di ruang serba guna DPRD, jumat (18/3/2022).

Dalam sambutannya Rudy mengatakan bahwa giat Diskusi Politik ini penting dilakukan, agar terjalin satu koridor kebersamaan antara eksekutif dan legislatif guna membangun kabupaten Bogor sesuai RJPMD.

“Karena fungsi DPRD antara lain adalah anggaran, legislasi dan juga pengawasan. Tiga fungsi itu hingga kini menjafi focus kami dalam mendorong laju pembangunan di kabupaten Bogor,” terang Rudy.

Diskusi yang juga dihadiri oleh Kepala Badan (Kaban) Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Bambang Tawekal ini menjadi kepentingan yang mendasar pemerintah kabupaten Bogor sangat mendukung dengan diadakannya kegiatan seperti ini.

“Wadah ini akan menjadi ajang buat pihak terkait untuk menyampaikan aspirasinya untuk ikut membantu perkembangan pembangunan di kabupaten Bogor,” terang Bambang.

H. Agus Salim, Wakil 1 DPRD dari PKS yang turut hadir juga menyambut baik giat diskusi politik ini. Selaras dengan Rudy, Agus sepakat bahwa diskusi politik tidak melulu berkaitan dengan pemilu atau pileg.

“Diskusi politik tidak selalu dikaitkan dengan pemilu atau politik prakstis melainkan bagaiman cara kita menyatukan misi untuk kemajuan kabupaten Bogor yang kita cintai ini,” kata Agus.

Acara yang dimoderatori oleh Putra Gara itu berlangsung dari jam 15.30 – 17.30 wib. Dihadiri oleh puluhan wartawan Pokja dan juga madyarakat umum. Sempat ada sesi tanya jawab, dan ditutup dengan doa.*** (bng)

 114 total views,  1 views today

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: pajajaranred@gmail.com Terima kasih.