Saung Pakansari, Viral Dikunjungi Aktivis, Pejabat, Artis Hingga Komunitas

  • Bagikan

PN.BOGOR l — Belum lama dibuka, tempat makan Saung Pakansari langsung jadi tempat favorit bagi semua kalangan. Dari mulai aktivis, pejabat, hingga politisi pun betah berlama-lama nungkrong sambil makan di tempat makan milik pengusaha muda Rizki Permana.

“Alhamdulillah, Saung Pakansari selain untuk tempat makan, juga bisa untuk tempat ajang silaturahim,” ungkap Rizki, minggu (23/6/19).

Lebih jauh Rizki mengungkapkan kalau  Saung Pakansari bisa untuk malam mingguan ajak pacar, atau keluarga. Saung Pakansari juga bisa dipakai tempat merayakan moment-momentum bahagia bersama orang-orang terdekat atau tercinta seperti acara ulang tahun, reuni, atau sekadar acara kumpul-kumpul.

Selain tempat makan, Saung Pakansari juga asik buat kongko bersama rekan.

Saung Pakansari – Sambel Setan yang beralamat di JL. GOR Pakansari Cibinong – Kab.Bogor Jawa Barat ini belakangan langsung viral karena banyak dikunjungi oleh aktivis, wartawan, pejabat pemerintahan, hingga komunitas.

“Ayam bakar atau ikan bakar plus cah kangkungnya maknyus. Nggak rugi mampir makan disini. Top pokoknya,” kata Zainal Syafrudin, salah satu tokoh Bogor yang belum lama ini dapat penghargaan dari pemerintah kabupaten Bogor bidang wisata.

“Harganya juga terjangkau. Selain itu tempatnya juga asik untuk kongko sama kawan,” ungkap Nuropik, yang datang bersama beberapa rekannya.

Saung Pakansari buka dari jam 10.00 – 24.00 WIB. Ada live musicnya, juga pelayanan yang ramah membuat tempat makan ini menjadi salah satu tujuan wisata kuliner di daerah Pakansari Bogor.*** (PG)

Saung Pakansari juga bisa buat acara kumpul komunitas, reunian, atau ulang tahun.

 1,650 total views,  1 views today

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: pajajaranred@gmail.com Terima kasih.

  • Bagikan