SDIT Umar bin Abdul Aziz, Sekolah para Juara di Kecamatan Tajurhalang

PN. BOGOR l — SDIT Umar bin Abdul Aziz Sukmajaya Tajurhalang kembali bikin kejutan, setelah para siswa siswinya berhasil meraih juara dalam ajang lomba PAI (Pendidikan Agama Islam) tingkat Kecamatan Tajurhalang.

Sebut saja Thalita Hafizatul Husna siswi SDIT Umar Bin Abdul Aziz sukses menjadi juara pertama putri MHQ (Musabaqoh Hifzil Quran) se Kecamatan Tajurhalang.

Pentas PAI tingkat sekolah dasar se Kecamatan Tajurhalang ini digelar di sekolah Busyro Alkariim kawasan Inkopad Tajurhalang, Lomba digelar selama 1 hari penuh pada Rabu 28 Februari 2024.

Peserta lomba berasal dari berbagai sekolah dasar yang ada di kec Tajurhalang, dan tahun ini SDIT Umar bin Abdul Azis yang merupakan perpaduan sekolah Tahfidzul Qur’an bernuansa alam, kembali mengirimkan delegasinya untuk mensukseskan acara tersebut.

Saat dihubungi media, Rangga Ramadhan S.Pd.I yang merupakan kepala SDIT UMAR BIN ABDUL AZIZ merasa sangat bangga dan bersyukur atas capaian prestasi yang di raih anak didiknya.

“Saya benar-benar terharu dan bangga anak-anak kami kembali menorehkan prestasi tahun ini,” kata Rangga.

Sementara Asep Tahyudin selaku ketua Yayasan Sahabat Anak Sholeh induk dari SDIT Umar bin Abdul Azis, berharap sekolahnya akan menjadi yang terdepan dalam mengembangkan dunia pendidikan sekolah dasar di Kecamatan Tajurhalang.

“Semoga kedepan Umbaz bisa menjadi contoh sekolah terbaik,” tutur Asep.

Kegiatan lomba ini juga dihadiri Dra. Susilawati. M.M dari Kepala bidang pendidikan tingkat SD Dinas Pendidikan Kabupaten Bogor.***

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: pajajaranred@gmail.com Terima kasih.