Sekber Depok Lakukan Kegiatan Positif Dibulan Ramadhan

DEPOK, pajajarannews.com – Bulan suci ramadhan selalu menjadi kesempatan untuk melakukan kegiatan yang baik dan positif termasuk berbagi ke sesama, kesempatan itupun menjadi momentum Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Sekber Wartawan Indonesia (SWI) Kota Depok, untuk berbagi dengan sesama untuk berbagi takjil yang selalu dilakukan sekber Depok setiap bulan sembari ngabuburit. Dikomandoi ketua Sekber Depok Dindin Syarifudfin beberapa pengurus turun ke jalan untuk membagikan takjil didepan kantor kelurahan Depok Jaya, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok, Kamis (06/04/2023).

Ketua DPD SWI Kota Depok, Dindin Syarifuddin ikut serta membagikan takjil kepada warga sekitar mulai pengemudi Ojol, pemulung sampai tukang becak, dan supir angkutan umum.

Dindin berharap semoga Sekber Berbagi bisa terus dilakukan dan tidak hanya saat moment Ramadhan

“Saya harap acara sekber berbagi ini bisa terus kita lakukan pada saat bulan suci ramdhan maupun diluar bulan suci ramadhan,” ujar Dindin.

Untuk selanjutnya semua panitia Sekber berbagi berbuka puasa bersama di kediaman Wakil Ketua DPD SWI Kota Depok, Yenny.

Selain untuk menjaga silahturahmi melalui kegiatan ini, semoga DPD SWI Kota Depok semakin kompak, solid dan saling dukung. (rhe)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: pajajaranred@gmail.com Terima kasih.