Sekda Depok Hadiri HUT RI Ke-74 Bersama Komunitas Ciliwung

PN.DEPOK l — Sekretaris Daerah (Sekda) kota Depok – Hardiono, menghadiri acara perayaan HUT RI ke-74 bersama Komunitas Ciliwung, dibawah jembatan GDC, sabtu (17/8/19).

Acara HUT  RI kali ini komunitas Ciliwung mengangkat tema “Cinta Lingkungan Lestarikan Ciliwung.”

“Dengan mencintai lingkungan, seperti penghijauan, penanggulangan sampah, adalah bentuk konkrit bahwa kita mengisi alam merdeka ini dengan kesadaran yang nyata, sedangkan ketika cinta lingkungan itu diadakan dalam lingkup Ciliwung, maka Ciliwung pun akan tetap lestari. Karena Ciliwung salah satu sungai yang jadi urat nadi kehidupan kota Depok, yang mengalir dari Bogor Hingga Jakarta,” ungkap Hardiono.

Hardiono berharap giat HUT komunitas Ciliwung menjadi titik balik bagaimana menjaga lingkungan, ciliwung khususnya, agar dapat terjaga dari sampah dan pencemaran lainnya. Sehingga Ciliwung tetap lestari.

“Karena itu kita harus jaga ciliwung agar ciliwung tetap terjaga, bersih dan lestari,” katak Hardiono mengakhiri.**( (PG)

 

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: pajajaranred@gmail.com Terima kasih.