SEPMI Kab. Bogor Berbagi Takjil Di Bulan Yang Penuh Berkah

PN.BOGOR l — Syarikat Pelajar Muslimin Indonesia (SEPMI) Kabupaten Bogor mengadakan Berbagi bagi takjil kepada pengendara lewat dan warga sekitar yang diadakan oleh para pengurus SEPMI Kabupaten Bogor di jalan raya Ace Tabrani KM 05. Kamis (06/04/23).

Bulan ramadhan merupakan bulan penuh keberkahan sehingga kedatangannya selalu ditunggu-tunggu oleh umat Islam. Bagi umat Islam yang dapat berpuasa di bulan Ramadhan, mereka dipastikan mendapat pahala dan mendapatkan banyak keberkahan.

Kegiatan Berbagi Takjil di bulan yang penuh berkah ini di buka langsung oleh Anto Kuswanto S.Pd.I., Selaku Pembina SEPMI bersama para pengurus SEPMI Kabupaten Bogor, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran para pengurus untuk berbagi, bersedekah dan mencetak kepedulian terhadap lingkungan sekitar.

“Siapa yang memberi makan orang yang berpuasa, maka baginya pahala seperti orang yang berpuasa tersebut, tanpa mengurangi pahala orang yang berpuasa itu sedikit pun juga,” terang Anto,  sebagaimana dari (HR. Tirmidzi no. 80, Ibnu Majah no.1764, dan Ahmad 5:192).

Lebih lanjut setelah pembukaan kegiatan dan doa bersama sebelum memulai kegiatan ini Para pengurus SEPMI langsung saja turun kejalanan untuk Berbagi Ratusan Takjil ke pengendara lewat serta para warga sekitar jalan Ace Tabrani di Bulan Ramadhan yang Suci ini.

“Para pengurus SEPMI Berharap Kegiatan ini bisa bermanfaat bagi kita semua dan menjadi wujud untuk kita saling peduli terhadap sesama, dan semoga tahun tahun berikutnya kegiatan ini bisa diadakan lebih baik lagi,” tutur para pengurus SEPMI.***

Reporter : Rustomi
Penulis : Diah Oktafianti

Redaktur : Salsa

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: pajajaranred@gmail.com Terima kasih.