SEPMI Mengikuti Pelatihan IMTAQ 2023 Dispora Kab. Bogor

PN.BOGOR l — Ketua Syarikat Pelajar Muslimin Indonesia (SEPMI) Kabupaten Bogor dan 3 anggotanya, mengikuti pelatihan Iman dan Takwa yang diselenggarakan oleh Dispora Kabupaten Bogor, di Aula Hotel Indra Djaya Cipayung Megamendung, Rabu (08-10/03/23).

Acara tersebut dibuka langsung oleh  Asnan Ap selaku Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, dan diikuti oleh 40 orang dari masing-masing OKP di Kabupaten Bogor, dalam pelatihan tersebut diselenggarakan tiga hari 2 malam dari 08 s/d 10 maret.

Penguatan materi fiqih iman dan takwa disampaikan oleh Dr. Ending Bahrudin, Mantan Rektor Universitas Ibnu Khaldun Bogor.

Menurut Ending taqwa itu sendiri artinya menjalankan semua perintah-Nya dan menjauhi segala larangan-Nya, sedangkan iman artinya menyakini dalam hati, diucapkan dengan lisan, dan diamalkan.

“Melalui kegiatan peningkatan Imtaq 2023 yang diselenggarakan oleh Dispora dalam pelatihan ibadah kemasyarakatan dan mewujudkan generasi muda muslim yang penuh prestasi serta bermamfaat bagi masyarakat,“ ujar Ahmad Buhaeri Kalbu Ketua Sepmi Kabupaten Bogor.***

Reporter: Rustom
Penulis: Diah Oktafianti
Redaktur: Salsa

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: pajajaranred@gmail.com Terima kasih.