Shomaders Fams Merajut Kebersamaan Dalam Halal Bihalal

PN. DEPOK l — Usai hari raya idul fitri, biasanya diadakan acara halal bihalal. Baik oleh saudara, rekan, atau kenalan. Hal itulah yang dilakukan oleh keluarga besar Idris Somad, Walikota Depok, yang mengadakan acara halal bihalal keluarga besarnya pada kamis (6/6/19).

“Acara silaturrahim tahunan ini  dalam rangka idul fitri. Biasanya acara diadakan di rumah abang tertua di Jakarta, di rumah Moh Munir. Tapi atas kesepakatan keluarga, akhirnya acara ditempatkan di rumah Bang wali Moh Idris,” terang Ali Syahbana, salah satu keluarga besar Somaders Fams.

Lebih jauh Ali menjelaskan, acara berlangsung dari pagi hingga siang hari. Acaranya ramah-tamah, maaf-maafan dalam suasana idul fitri, dan mempererat jalinan silaturahim keluarga besar Somadera fams.

“Intinya keluarga besar kami ingin selalu merajut silaturahim dalam kondisi apa pun. Karena ini momen hari raya, maka kita manfaatkan untuk kumpul bersama. Berdoa bersama, saling memberikan info yang terbaik buat keluarga,” kata Ali mengakhiri.*** (Gara)

Moh Idris di antara para ponakan.

 

 854 total views,  3 views today

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: pajajaranred@gmail.com Terima kasih.