Silaturahmi Ke DKKB, Trangi 9 Akan Ikut Giat Produktif

BOGOR l — Komunitas seniman dari Trangi 9 sambangi Dewan Kesenian Kabupaten Bogor (DKKB) di sekretariat DKKB, Komplek Pusdai, Cibinong Bogor, Selasa (1/3/2022).

Hadir dalam pertemuan tersebut para artis dan penggiat seni Trangi 9 seperti Jak, Roy, Iwan Ngik Ngik, dan juga sutradara Devia. Sementara dari DKKB dihadiri dari beberapa komite seperti Komite Seni Musik, Seni Tradisi, Seni Peran, Devisi Program dan Dewan Pakar DKKB.

Putra Gara selaku ketua DKKB yang didampingi Sekretaris DKKB Rizki Permana menyambut baik atas silaturahminya Trangi 9 di DKKB. Apa lagi dalam pembahasan ada progres yang bisa dilakukan bersama.

“Intinya kita harus saling bahu membahu memajukan giat seni di Kab. Bogor. DKKB berharap Trangi 9 bisa jadi bagian dari giat produktik bersama,” terang Gara.

Seperti yang kita ketahui Trangi 9 yang didirikan aktor Teddy Prangi 12 tahun silam ini telah menjadi wadah para pelaku seni peran.

“Silaturahmi kami untuk mempererat hubungan antar seniman Trangi dan DKKB,” terang Iwan.

Sementara Teddy Prangi via telpon mengucapkan terima kasih atas sambutan DKKB kepada pengurus dan anggita Trangi.

“Semoga silaturahmi ini membukakan jalan kita kedepan untuk giat bersama antara DKKB dengan Trangi,” kata Teddy. *** (wan)

 311 total views,  1 views today

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: pajajaranred@gmail.com Terima kasih.