Siswa Cendikia Masuk 20 Besar Pemilihan Duta Gendre 2022 Kabupaten Bogor

PN.BOGOR I— Raffi Putra Hidayat, Siswa Program Studi UPW (Usaha Perjalanan Wisata) SMK Cendikia Muslim Bogor berhasil terpilih dalam seleksi 20 besar Finalis Putra Ajang Pemilihan Duta Genre Tahun 2022 yang diadakan oleh Kabupaten Bogor, mewakili dari Kecamatan Nanggung bersama dengan Neng Rida Ramadhani dari mahasiswi STKIP Muhamadiah Leuwiliang mewakili Kecamatan Nanggung sebagai Finalis Putri.

Sebagai perwakilan dari Yayasan Cendekia Bogor tentunya Raffi Putra Hidayat mendapat banyak dukungan terlebih dari para pihak sekolah.

“Harapan kita semua untuk Ananda Raffi adalah semoga bisa lolos dan menjadi Duta Genre yang dapat mengayom seluruh remaja khususnya di Kabupaten Bogor untuk bersama-sama menjadi remaja yang lebih baik serta membawa nama baik sekolah,” ujar Dr. H. Usep Nukliri, M.Pd.I., MM selaku Ketua Yayasan Cendekia Bogor.

Selain itu Camat Nanggung  H. Ae Saepulloh, SE., MA juga memberikan dukungannya kepada Ananda Raffi Putra Hidayat dan Neng Rida Ramadhani sebagai perwakilan Kecamatan Nanggung dalam Ajang Duta Genre 2022.

“Kami sangat apresiasi terhadap pencapaian Ananda Raffi dan Neng Rida di 20 besar ini, semoga berhasil lolos ke babak berikutnya hingga Grand Final dan menjadi Duta Genre 2022 yang dapat membaur para remaja untuk sama-sama bersinergi dalam hal positif dan kreatif dan juga pastinya bisa membawa nama baik Kecamatan Nanggung,” terangnya.

20 finalis dari berbagai daerah telah terpilih setelah melalui berbagai seleksi dan tahapan pada beberapa waktu lalu. Selanjutnya para finalis akan mengikuti pada tahapan pembekalan yang akan dilaksanakan di Hotel Bahtera daerah Cipayung Kecamatan Megamendung Kabupaten Bogor pada 3 hari berturut-turut yaitu dari hari Kamis-Sabtu (27/10/2022)-(29/10/2022). *** (Salsaa)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: pajajaranred@gmail.com Terima kasih.