Siswi SDN Polisi 1 Kota Bogor Raih Juara 2 Kompetisi Pencak Silat Champhionsip

PN.JAKARTA l — Shazia Sultana salah seorang siswi SDN Polisi 1 Kota Bogor mampu meraih juara 2 dalam kompetisi Pencak Silat kategori tangan kosong dalam turnamen Jakarta Pencak Silat National Championship (JKTC 2022), yang dilaksanakan pada tanggal 14 sampai dengan 16 Oktober 2022 bertempat di GOR POPKI Cibubur.

Shazia Sultana adalah anak bungsu dari 2 bersaudara anak dari Bapak Syarifatullah dan Ibu yulianita, Shazia keLahir Bogor, 21 Desember 2012.

Keseharian Shazia Sultana ini tidak berbeda dengan anak lain pada umumnya, namun soal berlatih pencak silat Shazia Sultana sudah sejak kecil menyukai olah raga bela diri pencak silat.

Saat dimintai keterangan kepada syarifatullah ayah dari Shazia Sultana mengatakan
“Saya sangat bangga dan kagum dengan prestasi yang diraih oleh anak bungsu saya ini, selain itu Shazia ini anaknya sangat menurut dan disiplin dalam Ibadah sholat dan mengaji selalu saya tekankan utk diutamakan dlm kehidupan,” ungkapnya.

Syarifatullah berharap anaknya mendapatkan dukungan baik dari sekolah maupun pemerintah kota Bogor agar anaknya bisa terus mengikuti kompetisi ataupun turnamen lainnya baik di tingkat Daerah, Provinsi, Pusat maupun sampai ke tingkat Asia.*** (Ahdhia PS)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: pajajaranred@gmail.com Terima kasih.