SMK Cendikia Muslim Adakan Apel Pembukaan Ujian Tahun Ajaran 2023-2024

PN.BOGOR l — Mengadakan apel pagi sebagai Pembukaan Ujian Sekolah SMK Cendikia Muslim Tahun Ajaran 2022-2023, pembukaan ini dilaksanakan sebelum memulai ujian sekolah kelas Xll SMK Cendikia Muslim, di lapangan SMK Cendekia Muslim, Rabu (03/04/23).

Ujian sekolah ini dilaksanakan setelah siswa-siswi kelas Xll SMK Cendekia Muslim menyelesaikan semua rangkaian materi belajar, praktek-praktek yang dilaksanakan dan lain sebagainya untuk memenuhi syarat-syarat kelulusan.

Pembukaan ujian sekolah ini dibuka langsung oleh Asep Hidayat M.Pd selaku pengawas sekolah SMK Cendikia Muslim, dan diikuti oleh para siswa-siswi SMK Cendikia Muslim kelas Xll sebanyak 300 orang, ujian sekolah ini dilaksanakan 5 hari dari tanggal 03 s/d 07 April.

Selajutnya Asep Hidayat M.Pd berpesan
agar para siswa-siswi bisa mengikuti ujian sekolah ini dengan baik.

“Karena ujian sekolah ini ujian yang paling akhir dan tertinggi oleh karena itu siapkan kesehatannya, baik sehat lahir dan batin kalian,” kata Asep sambil meresmikan pembukaan ujian sekolah dengan mengucap Basmalah.

Selain itu, Asep Hidayat juga menyampaikan kepada para guru yang mengawas ujian agar bertindak tegas dengan tujuan ujian sekolah ini berjalan aman dan tertib serta semua siswa mendapat nilai yang baik.***

Reporter    : Rustomi
Penulis       : Diah Oktafianti

Redaktur    : Salsa

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: pajajaranred@gmail.com Terima kasih.