Sofwan Ali, Mendaftar Jadi Kandidat Ketua Pokja Wartawan Kab. Bogor

PN.BOGOR l — Pendaftaran calon Ketua Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Kabupaten Bogor mulai dibuka. Dauri, selaku Ketua Panitia menerima bakal calon (balon) Sofwan Ali yang siang itu menyerahkan berkas untuk maju menjadi kandidat, Senin (12/7/2021).

“Saya siap mencalonkan dan menjadi kontestan bursa ketua Pokja periode mendatang,” teranv Sofwan, usai menyerahkan berkas pencalonan.

Lebih lanjut Sofwan Ali mengatakan bahwa majunya dia dibursa ketua Pokja karena dukungan dari para teman-teman Pokja.

“Saya siap maju dan siap memajukan dan membawa organisasi ini lebih kompak, solit dan meningkatkan SDM kawan-kawan. Agar keberadaan Pokja lebih diperhitungkan dalam situasi apapun dan siap bekerja sama dengan pihak manapun,sepanjang untuk kemajuan bersama, ” tegas Sofwan Ali oftimis.

Sofwan Ali (kiri) saat mendaftar jadi balon (bakal calon), Ketua Pokja Wartawan Kab. Bogor.

Sofwan juga menambahkan, akan melanjutkan program Pokja yang ada, sehingga kegiatan Pokja lebih produktif.

“Seperti program Ngariung Pancakarsa Pokja, itu sangat bagus. Dan saya akan tetap meneruskan kegiatan tersebut bila saya terpilih nanti,” terang Sofwan mengakhiri.*** (suk)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: pajajaranred@gmail.com Terima kasih.