Stadion Pakansari, Dikepung Ribuan Relawan 02 Prabowo Sandi

PN.BOGOR l – Militansi adalah kunci dari demokrasi. Hal itulah yang diungkapkan oleh Suhandi, ketua Badan Pemenangan Daerah (BPD) kabupaten Bogor untuk Koalisi Adil Makmur 02 Prabowo Sandi, dalam acara Jalan Santai Relawan 02, minggu (17/3/19), di stadion Pakansari, Bogor.

Lebih jauh Suhandi mengungkapkan, tidak kurang dari 150 tim relawan yang hadir dengan komunitasnya. Ada yang dari Bogor barat, timur, selatan dan utara.

“Alhamdulillah, acara ini membludak. Tidak kurang dari 30.000 relawan yang hadir dalam acara ini,” ungkap Suhandi.

Stadio Pakansari tumpah pendukung relawan 02.

Acara yang berlangsung dari jam 8 pagi hingga selesai itu digagas tidak kyrang dari 3 minggu. Meski begitu, Suhadi sangat optimis, bahwa acara tersebut akan terlaksana dan berjalan lancar.

“Alhamdulillah, karena acara ini juga digagas oleh relawan, militansi mereka sangat tidak diragukan. Dan hari ini stafion Pakansari dikepung oleh para relawan 02 untuk Prabowo Sandi,” ungkap Suhandi lagi.*** (PG)

Panggung sederhana tak menyurutkan relawan untuk orasi kemenangan 02.

 961 total views,  1 views today

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: pajajaranred@gmail.com Terima kasih.