STIH IBLAM Kerjasama Dengan Sekber Buka Beasiswa Bagi Wartawan

PN.DEPOK – Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH) Iblam memberikan beasiswa bagi para wartawan yang hendak kuliah Ilmu Hukum. Beasiswa tersebut berupa pemotongan pembayaran 25 persen dari pembayaran normal.

Penanggung Jawab Iblam Kampus Depok, Arrum Budi Leksono, ST, SH, MH mengatakan beasiswa yang diberikan kepada para wartawan hanya potongan pembayaran saja. Sedangkan biaya yang lain tetap dibayar.

“Beasiswa nya hanya potongan 25 persen dari SPP yang harus dibayar,” ujar Arum, saat rapat dengan Sekber di kantornya, rabu (1/9/2019).

Arum juga mengungkapkan bagi para wartawan yang berminat bisa langsung ke Sekber Wartawan Kota Depok untuk membawa berkas persyaratan.

“Silakan langsung ke Sekretariat Wartawan Kota Depok dengan membawa persyaratan berupa KTP, Akta Kelahiran, Izasah SMA dan Foto 3×4 dua lembar, karena kami  memang bekerjasama dengan Sekber,” kata Arum menjelaskan.

Beasiswa tersebut akan dibuka sampai tanggal 10 oktober 2019. Untuk itu dirinya berharap bagi para Jurnalis yang hendak mendaftar bisa langsung ke kantor Sekber.

“Kami serahkan langsung ke Sekber untuk berkasnya,” kata Arum lagi.

Sementara itu Ketua Sekber Herry Budiman menambahkan, bahwa kerjasama Sekber dan Iblam ini untuk meningkatkan potensi wartawan dalam bidangnya.

“Selain itu, Sekber juga berharap para anggota khususnya, wartawan umumnya, untuk terus meluangkan waktu untuk belajar. Karena sejatinya dunia wartawan itu adalah dunia pengetahujan yang terus berkembang. Salah satunya tentang ilmu hukum, karena itulah kami bekerjasama dengan Iblam untuk merealisasikan gagasan itu,” tutup Herry panjang lebar.*** (Bng)

658 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Copyright © 2019 Pajajaran News                        All Rights Reserved Powered by MasHer