SWI Mengadakan Silaturahmi Nasional Via Zoom

PN.JAKARTA l — Sekber Wartawan Indonesia (SWI), melakukan silaturahmi nasional secara virtual. Kegiatan dimulai pada Jumat 4 Maret peserta mulai memasuki ruang Zoom Meeting hingga pukul 14.00 WIB dimana acara dimulai dibuka oleh DPP SWI Gunawan.

Dalam acara,  Ketua Umum SWI  Maryoko Aiko yang diwakili Wakil Ketua Umum Putra Gara menyampaikan dimana SWI harus ambil peranan penting dalam laju pembangunan.

“SWI adalah organisasi profesi yang memiliki visi terkait dengan nilai idealismi yang tinggi. Kita akan jadikan rumah besar SWI kita sebagai profesi aktivis,” jelas Gara.

Dalam acara tersebut juga dibahas tentang deklarasi yang kemungkinan akan dilakukan  bulan Juni dan mengarahkan Konstituen Dewan Pers.

Kegiatan ini di hadiri oleh berbagai DPW tingkat Provinsi mau pun DPD tingkat Daerah Kabupaten dan Kota, ada pun dalam kegiatan zoom meting saling mengenal antara satu dengan yang lain nya.

Setelah mendengarkan penjelasan materi, dilanjutkan dengan sesi tanya jawab oleh para DPW dan DPD. Diakhir acara, kedepan akan diagendakan menjadi pertemuan rutin untuk kekompakan di wadah SWI. Acara ini diakhiri pada pukul 15.30 Wib.*** (red)

 46 total views,  1 views today

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: pajajaranred@gmail.com Terima kasih.