Syukuran Sanggar Seni Kreasi Anak Negeri

PN.BOGOR l — Sanggar Seni Kreasi Anak Negeri, yang dipimpin oleh Maryati Sukendar pada minggu (27/10/19) melakukan syukuran akan berdirinya sanggar tersebut.

Dalam sambutannya, Maryati yang lebih akrab dipanggil Ibu Keken oleh anak-anak sanggarnya ini menjelaskan, bahwa dengan ini sanggar seni yang dipimpinnya resmi didirikan, meskipun sebelumnya berbagai kegiatan sudah dilakukan.

“Kegiatan sanggar memang tiap minggu. Tetapi minggu ini khusus untuk syukuran sanggar,” jelas Ibu Keken.

Disamping itu, menurut Ibu Keken, anak sanggarnya yang berusia sekolah SMK juga akan melakukan giat syuting film pendek.

“Jadi syukuran sanggar ini sekaligus syukuran untuk persiapan syuting mereka,” jelas Ibu Keken lagi.

Sanggar Seni Kreasi Anak Negeri yang dipimpin Ibu Keken selain menempa bakat seperti menggambar, menari, model dan akting, juga mengajarkan mereka membuat film sesuai bakat dan keinginan anak sanggar.

“Insya Allah para pengajarnya adalah pelaku seni ysng sudah mahir dibidangnya,” ungkap Ibu Keken mengakhiri.*** (pege)

 

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: pajajaranred@gmail.com Terima kasih.