Tabligh Akbar, Ada Sekda Depok Diantara Para Ulama

  • Bagikan

DEPOK, pajajarannews.com |Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok, Hardiono menghadiri gelaran Tabligh Akbar dan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang diinisiasi Majelis Maazira Syafa’atur Rosul, di Hotel Bumi Wiyata, Kecamatan Beji, Minggu (9/2/2020) malam.

Kehadiran Hardiono ditengah-tengah para ulama Nadhlatul Ulama menguatkan peran pemerintah dalam mendukung program Kota Sejuta Maulid.

Hardiono hadir mengenakan setelan baju muslim putih disanding celana katun berwarna hitam, selaras dengan peci yang dia gunakan.

Dilokasi, Hardiono tampak khidmat mengikuti Tabligh Akbar dan Maulid Nabi Muhammad SAW yang didominasi para politisi dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Acara yang dihelat di wilayah Kecamatan Beji itu dipenuhi oleh santri dari segala penjuru Kota Depok. Ribuan pasang mata tampak memenuhi ruang yang ada.

Seluruhnya terlihat syahdu saat melantunkan bacaan shalawat yang dibawakan pembawa acara.

“Tabligh Akbar Maulid Nabi Muhammad SAW dan penggalangan dana untuk kemanusiaan dan bencana merupakan kegiatan yang baik ya, jadi saya sangat mendukung,” kata Hardiono, Minggu malam di Bumi Wiyata.

Hardiono juga mendukung jika ada aliansi atau lembaga lain yang ingin membuat kegiatan serupa.

“Semakin banyak kegiatan seperti ini, semakin baik kehidupan kita selanjutnya kan,” pungkasnya.

 2,835 total views,  1 views today

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: pajajaranred@gmail.com Terima kasih.

  • Bagikan