Terpilih Menjadi Ketua DKKB, Putra Gara: Perlu Kekompakan Untuk Memajukan Seni Budaya Bogor

PN.BOGOR l — Putra Gara Wartawan senior, novelis berlatar sejarah dan seniman serba bisa, terpilih menjadi ketua Dewan Kesenian Kabupaten Bogor.

Pemilihan berlangsung pada Musyawarah Daerah (Musda) Dewan Kesenian Kabupaten Bogor (DKKB) periode 2020-2025 di Gedung Tegar Beriman, Selasa (15/12/2020).

Putra Gara, terpilih setelah mengantongi 26 suara, disusul Bambang Soemantri 12 suara dan Ace Sumanta 2 suara.

Dalam kata sambutanya Putra Gara yang akrab dipanggil Gara ini mengucapankan terima kasih atas kepercayaan teman-teman seniman.

“Semoga dukungan rekan semua bisa memajukan kegiatan seniman dan budayawan di Kabupaten Bogor,” kata Putra Gara, yang juga Wakil Ketua Umun Sekber Wartawan Indonesia (SWI) ini.

Dengan Terpilihnya Putra Gara, ini menjadi angin segar bagi para seniman dan budayawan di Kabupaten Bogor, karena Gara berasal dari seniman dan budayawan, bukan berasal birokrat.

“Perlu kebersamaan untuk memajukan giat seni di Kabupaten Bogor ini. Oleh karena itu, giat produktif yang kompak itulah yang akan kami lakukan kedepan, demi mendukung majunya seni budaya di kabupaten Bogor,” terang Gara.*** (Bng)

Seniman dan budayawan Kabupaten Bogor, usai Musda.

 

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: pajajaranred@gmail.com Terima kasih.