Thamrin: HUT Sekber Ke-2 Mengangkat Seni Budaya Mengundang Kreatifitas Bakat Anak

PN.DEPOK l — Dinas Pendidikan akan mendukung acara HUT Sekber wartawan kota Depok ke-2 pada oktober mendatang. Hal itu diungkapkan Kadisdik kota Depok – M. Thamrin, pada  panitia pelaksana (Panpel) ketika diterima di ruang kerjanya, Rabu (31/07/19).

Suporting Disdik terkait kegiatan pentas seni yang nanti akan digelar dengan melibatkan beberapa sekolah untuk ikut meriahkan HUT sekber ke-2.

“Saya sanfat merespon positif acara tersebut. Selain itu Sekber akan saya berikan juga rekomendasi untuk bersurat kepada sekolah- sekolah yang nanti ikut berpartisipasi dalam acara tersebut,” ungkap Thamrin.

Lebih jauh Thamrin mengatakan bahwa selain punya nilai positif, acara pentas seni yang mengangkat budaya dan kesenian daerah juga mengundang kreatif anak dalam mengeksploitasi bakat dan seni mereka masing – masing.

sementara itu, Ketua Panpel HUT Sekber ke-2 Dindin Saripudin bersama tim menyambut baik apa yang di sampaikan Tamrin dan berharap sinergitas yang telah terjalin dapat terus berlanjut.

“Kami ucapkan terima kasih dan mengapresiasi kadisdik yang mensupport giat HUT ke-2 Sekber. Karena demi suksesnya acara tersebut kita tidak bisa berjalan sendiri kita perlu dukungan dan berkolaborasi dengan semua pihak, termasuk dalam hal ini dinas pendidikan,” ucap Dindin penuh semangat.*** (BNG)

Dindin Saripudin, ketua panitia pelaksana HUT Sekber ke-2 di ruangan kadisdik.

 3,020 total views,  1 views today

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: pajajaranred@gmail.com Terima kasih.