Tiga Informasi Penting Disampaikan Hardiono Saat Apel Pagi

PN.DEPOK l — Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok Hardiono menyampaikan tiga informasi penting bagi seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemerintahan kota (Pemkot) Depok saat memimpin apel pagi di halaman Balaikota, Senin (09/09/19).

Tiga hal penting tersebut antara lain adalah; rapat koordinasi (rakor) terkait persiapan penilaian SAKIP dari Kementerian Reformasi dan Birokrasi serta persiapan pengisian kuesioner, kedua laporan Badan Amil Zakat Kota Depok, ketiga rencana sosialisasi tentang satu data yang akan disosialisasikan Kominfo yang akan dipimpin asisten Ekbang (ekonomi dan pembangunan) terkait terbitnya Perpres 39 tahun 2019 tentang satu data.

“Perpres tersebut akan mengatur tata kelola data pemerintah untuk menghasilkan data yang akurat, mutakhir, terpadu, dapat dipertanggungjawabkan, mudah diakses, dan dibagikan,” ungkap Hardiono.

Lebih jauh Hardiono mengungkapkan, data tersebut sangat penting terkait dengan pelayanan dan perencanaan kedepan. Semakin akurat data itu akan semakin baik kita membuat suatu program perencanaan pembangunan.

“Tapi jika inputnya atau datanya tidak valid maka otomatis kita akan salah dalam mengimplementasikan ataupun merencanakan pembangunan. Karena itu, inilah pentingnya kita mengadakan rakor hari ini,” kata Hardiono lagi.*** (bs/gus)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: pajajaranred@gmail.com Terima kasih.