Tim Pemenangan Miftah Siapkan Deklarasi

  • Bagikan

 

Tim pemenangan H. Miftah Sunandar, rapat persiapan deklarasi. (Ft. Ist)

PN. DEPOK l – Tim pemenangan Caleg DPRD Provinsi dapil 8 Depok-Bekasi, H. Miftah Sunandar nomor urut 2 dari Hanura mengadakan pertemuan untuk persiapan deklarasi tim pemenangan di posko pemenangan daerah Pasir Putih, Depok.

A. Ragil, selaku ketua tim pemenangan menjelaskan, bahwa saat ini ia sudah mengkoordinir 11 kecamatan di Depok untuk turun di garda terdepan memenangkan H. Miftah Sunandar menjadi anggota dewan di provinsi Jabar.

“Saya optimis, pergerakan ini akan membuahkan hasil. Karena hingga saat ini, kita sudah koordinasi dari tingkat kecamatan hingga kelurahan. Dan bisa dipastikan, kita solid memenangkan Bang Miftah,” ungkap Ragil (20/1/19).

Lebih jauh Ragil mengungkapkan, dalam waktu dekat tim akan mendeklarasikan tim pemenangan. Dimana rencananya perkecamatan akan dihadiri 5 orang tim. Dan setiap kelurahan juga 5 orang.

“Jadi kalau ditotal, 11 kecamatan dan 63 kelurahan, kita punya 363 orang yang akan hadir menggerakan untuk kemenangan Bang Miftah di Depok,” kata Ragil lagi.

Dari deklarasi tersebut, Ragil juga berencana akan mendirikan 1000 posko kemenangan H. Miftah di Depok.

“Semoga perjuangan ini dimudahkan, dan Bang Miftah dapat menjadi jembatan aspirasi warga Depok di Jabar bila beliau terpilih,” harap Ragil.*** (PG)

 

 373 total views,  2 views today

  • Bagikan