Tirta Asasta Meriahkan Peringatan Harpelnas dengan Bagi-Bagi Hadiah

DEPOK, pajajarannews.com – Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada hari Senin, 4 September 2023, PT Tirta Asasta Depok turut memeriahkan dengan membagikan hadiah kepada para pelanggan setianya, tidak tanggung-tanggung hadiah yang diberikan kepada pelanggan yaitu, 5 Sepeda Gunung, 5 Sepeda Listrik, 1 Unit Motor dan Paket Umroh yang dibagikan pada Acara Hari Pelanggan Nasional di Aula Kantor Pusat PT Tirta Asasta Depok.

Pemenang dipilih berdasarkan pelanggan yang konsisten menggunakan air diatas 20 kubik setiap bulannya, dan disiplin dalam pembayaran tagihan air sebelum tanggal 5 setiap bulannya. Pelanggan juga dipilih berdasarkan usia berlangganan yaitu diatas 3 tahun (pendaftaran sebelum Juli 2020).

Mariani, pemenang Paket Umroh menuturkan dirinya terkejut karena tidak menyangka akan mendapatkan hadiah dari PT. Tirta Asasta Depok hanya karena dirinya tepat waktu dalam membayar tagihan air.

“Alhamdulillah, saya tidak menyangka n terimakasih kepada Tirta Asasta.” ucap Mariani.Dirinya mengaku bahwa sudah lama menjadi pelanggan karena meneruskan orang tuanya yang berlangganan sejak 2018 silam.

Acara ini dihadiri oleh IBH Wakil Walikota Depok. Dalam sambutannya, IBH mengapresiasi kegiatan ini, dirinya berharap ini dapat menjadi stimulasi bagi masyarakat Kota Depok untuk segera beralih menggunakan air perpipaan dan meninggalkan penggunaan air bawah tanah.

“Dikhawatirkan penggunaan air bawah tanah yang kurang bijaksana dapat mengakibatkan air tanah habis dan amblesnya tanah rumah kita dan bagi yang sudah menjadi pelanggan, saya ucapkan terimakasih, bagi yang belum ayo kita gunakan air Tirta Asasta supaya kita menjaga air kita, tanah kita, lingkungakita,” tutup IBH.

Diacara yang sama, Direktur Utama Tirta Asasta Depok menjelaskan kegiatan apresiasi pelanggan dalam rangka Harpelnas ini rutin dilakukan sebagai bentuk apresiasi kecil bagi para pelanggan setia Tirta Asasta.

Sampai saat ini 20% dari penduduk Kota Depok sudah menjadi pelanggan Tirta Asasta.

“ASASTA Ku, adalah aplikasi yang kita luncurkan untuk meningkatkan layanan ke para pelanggan, di aplikasi itu bisa dilhat info tagihan, info pemakaian meter, baca meter mandiri, info loket/cabang, pengaduan dan informasi kepelanggan lainnya. Semua informasi dalam satu genggaman, ASASTA Ku,” ucap Olik.

Saat ini aplikasi ASASTA Ku sudah bisa di download di Playstore atau AppStore.

Sebelumnya Tirta Asasta juga menggelar pelayanan dari stakeholder, jajaran Direksi dan Senior Manager dan Manager PT. Tirta Asasta Depok terpantau terjun langsung menangani keluhan pelanggan pada Jumat, 1 September 2023. Selain menangani keluhan, dibagikan juga sejumlah Tumbler gratis bagi para pelanggan yang menyampaikan keluhan secara offline dan melakukan pembayaran ke loket Kantor Pelayanan Tirta.

 

 

 

 

 

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: pajajaranred@gmail.com Terima kasih.