Tirta Kahuripan Gelar Pengajian Bulanan dan Evaluasi Kerja

CIBINONG, pajajarannews.com – Melalui pengjian bulanan rutin,perumda Air Minum Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor bersinergi dengan pegawainya sekaligus memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1444H bersama Direksi,Dewan Pengawas di aula kantor pusat Perumda Air Minum Tirta Kahuripan, Rabu (12/10/2022).

Kegiatan ini diisi dengan tausiyah oleh Ustadz Yudin Taqyudin.Dikesempatan yang sam juga sekaligus melepas 3 (tiga) orang pegawai Perumda Air Minum Tirta Kahuripan yang memasuki masa purnabakti.

Peringatan maulid Nabi Muhammad SAW menjadi momentum untuk meneladani sifat-sifat dan akhlak Nabi Muhammad SAW, keteledanan tersebut tentunya diterapkan dalam kehidupan sehari-hari termasuk dalam melaksanakan tugas di lingkungan pekerjaan.Dalam sambutannya Direktur Utama Yuliansyah Anwar mengatakan sifat-sifat Nabi Muhammad yang patut dijadikan contoh ialah shiddiq (jujur), amanah (dapat dipercaya),tabligh (menyampaikan) dan fathonah (cerdas atau berkompetensi), semoga sifat-sifat tersebut dapat melekat kepada insan-insan pegawai Perumda Air Minum Tirta Kahuripan dalam melayani masyarakat Kabupaten Bogor.

“Saat ini sudah masuk tri wulan keempat di tahun 2022,untuk itu seluruh unit kerja melakukan evaluasi secara menyeluruh terhadap target-target yang telah ditetapkan dalam rencana kerja anggaran 2022, selain itu, kita juga sudah mulai menyusun Rencana Kerja Anggaran Perusahaan 2023. Hasil evaluasi kinerja di tahun 2022 hendaknya menjadi dasar untuk menyusun program kerja di tahun 2023 sehingga dapat mencapai hasil yang lebih baik dan lebih maksimal” tambah Dirut.

Perlu diketahui bahwa tantangan yang akan kita hadapi semakin lama semakin banyak dan bervariasi,namun dengan kerja keras, konsolidasi dan koordinasi yang erat di internal perusahaan akan dapat menghadapi tantangan itu dengan baik dan mampu untuk menghasilkan inovasi-inovasi baru di dalam pengelolaan SPAM di Wilayah Kabupaten Bogor. (algis)

 

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: pajajaranred@gmail.com Terima kasih.