Usai Dirawat Di RS, Pelaku Tabrak Wartawan Lari Hingga Kini Tak Ditemui

PN. BOGOR l — Pelaku tabrak lari seorang jurnalis foto media lokal di Bogor, belum juga ditangkap usai kabur sejak kejadian, Senin (08/04/24). Diketahui pelaku bernama Andi Yatma itu, sampai sekarang belum diketahui keberadaannya, setelah kabur saat dirawat di Instalasi Gawat Darurat (IGD) Rumah Sakit FMC.

Kanit Lakalantas Polres Bogor Ipda Fedryan Mulya menyebut, pihaknya masih melakukan penanganan dan penelusuran pelaku.

“Mohon waktu untuk penanganan ya pak, anggota kami msh laksanakan tugasnya,” kata Ipda Fedryan Mulya, Sabtu (13/04/24).

Korban sendiri menyayangkan hal ini bisa terjadi, padahal pelaku telah menabraknya dan menyebabkan dirinya harus kehilangan jari telunjuk sebelah kanan.

“Sangat disayangkan sopir penabrak bisa pergi begitu saja dari ruang IGD dan hingga saat ini belum ditemukan,” kata Hendu Novian, Korban tabrak lari.

Hendi mengaku, penabrak belum juga ditemukan oleh Polres Bogor. Padahal, Humas Polres Bogor sempat menjenguknya saat dirawat di rumah sakit.

Diketahui, kecelakaan yang menimpa Hendi terjadi di Jalan Karadenan Kecamatan Sukaraja Kabupaten Bogor, Senin (08/04/24) lalu, saat dirinya akan melaksanakan tugas liputan arus mudik Lebaran.

Penabrak wartawan tersebut menggunakan angkot, melawan arah dengan kecepatan tinggi, lalu menabrak korban dan satu ruko.

Usai kejadian, korban dan penabrak wartawan tersebut, awalnya dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan. Namun ternyata pelaku malah melarikan diri dari RS FMC.***

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: pajajaranred@gmail.com Terima kasih.