Usulan Hardiono Untuk Pembentukan Timkor BPNT Tahun 2020 Hingga Tingkat Kecamatan

DEPOK, pajajarannews.com – Untuk memaksimalkan penyaluran Bantuan Sosial (Bansos) Pangan kepada penerima Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT), Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok, Hardiono mengusulkan untuk membentuk Tim Koordinasi (Timkor) hingga tingkat kecamatan.

“Saat ini Timkor hanya ada di tingkat kota, tadi saya usulkan agar dibentuk juga di tingkat kecamatan”, Katanya saat Rapat Koordinasi Bansos Pangan dan Sosialisasi Program Bansos Pangan BPNT Tahun 2020 di Aula Teratai Balai Kota Depok, Jumat, (24/01/20).

Hardiono meminta usulannya tersebut dimasukkan ke dalam musyawarah rencana pembangunan (Musrenbang) tingkat kecamatan dan kota. Sebab, pemerintah pusat belum dapat memberikan anggaran untuk pembentukan Timkor itu.

“Hal tersebut bisa lebih mendekatkan pemerintah dengan masyarakat. Kemudian untuk pengawasan juga bisa diawasi langsung di tingkat kecamatan,” pungkasnya. YN/ReD

 478 total views,  1 views today

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: pajajaranred@gmail.com Terima kasih.