Wisuda Kelulusan SMK Wira Buana Dihadiri Miss Indonesia 2019

PN.BOGOR l — Dalam acara wisuda/wisudawati sekolah Wira Buana pada minggu 23 juni 2019, ada yang istimewa dengan kehadiran Princess Megonondo, Miss Indonesia 2019.

Kehadiran Princess Megonondo untuk memberikan motivasi kepada para siswa/i yang lulus, agar siswa/i Wira Buana optimis meraih cita-citanya.

Dalam sambutannya Princess Megonondo mengaku tak menyangka akan menjadi Miss Indonesia 2019. Tetapi ia juga menjelaskan bahwa apa yang diraihnya saat ini adalah sebuah proses panjang dari sebuah keinginan dan cita-cita.

“Pada masa di bangku sekolah, yang saya lakukan adalah bagaimana meraih cita-cita. Karena apa yang kita lakukan hari ini, akan berdampak pada hari esok. Maka lakukanlah hal yang terbaik sejak hari ini,” kata Megonondo.*** (Bening)

 1,264 total views,  1 views today

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: pajajaranred@gmail.com Terima kasih.