WSI Adakan Pengajian Bulanan Di Kab. Bogor

PN.BOGOR l —  Wanita Serikat Islam (WSI) mengadakan pengajian bulanan di Cisarua, Sabtu 04/06/2022. Hadir dalam acara Wakil ketua Pimpinan Pusat WSI  Hj. Nunung Suhudiah, SE, Ketua Pimpinan Wilayah WSI Jabar Dra. Hj. Erma Ernadiawati, para ketua Pimpinan Cabang Kota/Kab. se-Jabar.

Dalam acara tersebut ada Tauziah oleh Dr. KH. Affan Abdul Gani, MM – Pimpinan Pondok Pesantren Nurul Yaqin – Yayasan Ibnu Umar Al- shodree.

Dalam sambutannya –  Dra. Erma Ernadiawati mengatakan, bahwa kokohkan pergerakan organisasi untuk kepentingan ummat.

“Mari kita jalin terus sinergi positif dengan berbagai kalangan/pihak untuk kemajuan organisasi,” terang Erma.

Lebih jauh Erma juga menambahkan agar WSI selalu ingat dalam pergerakan WSI Jabar dengan slogan Sederhana Bermakna yang bermaksud adalah bergeraklah semampu yang kita bisa sambil berusaha untuk menyempurnakan seiring proses perjalanan perjuangan organisasi.

Sementara Pimpinan Cabang WSI Kab. Bogor Hj. Eneng Badriah, S.Pd, MM dalam sambutannya menambahkan, bahwa perjalanan organisasi WSI kab Bogor telah berlangsung di tingkat kaderisasi dan konsolidasi internal.

“Pada perjalanannya sangat membutuhkan dukungan semua pihak baik dari Pimpinan Pusat maupun Pimpinan Wilayah terutama dorongan sprit juang dakwah. WSI baik sebagai organisasi maupun secara personalilty keanggotaannya berharap mampu dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” terang Eneng.

Eneng juga menambahkan WSI secara general peran sosialnya ke depan sangat dinantikan oleh masyarakat.*** (Ru)

 105 total views,  1 views today

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: pajajaranred@gmail.com Terima kasih.