Yonsah Minanda, Caleg DPR RI Dapil 5 Jabar Di Tajur Halang. Ini Yang Dilakukan

Yonsah Minanda (berbaju kuning), di antara pendukungnya di Desa Kali Suren Tajur Halang, Bogor.

PN. BOGOR l – Calon legislatif dari Partai Berkarya dapil 5 Jawa Barat nomor urut 7, Yonsah Minanda, giat konsolidasi kepada tim pemenangannya.

“Karena konsolidasi dan silaturahmi adalah bentuk konsistensi kita sebagai calon walil rakyat,” ungkap Yonsah, ketika melalukan kunjungan ke Desa Kalisuren, Kecamatan Tajur Halang Kampung Utan, Bogor (30/1/19).

Dalam pertemuan itu hadir tokoh masyarakat dan warga setempat guna berkomitmen untuk berjuang bersama Yonsah untuk perubahan ke depan yang lebih berarti.

“Komitmen kita adalah saling bekerjasama untuk yang lebih baik. Saya selaku calon wakil rakyat, akan memperjuangan kepentingan para pendukung saya bila saya duduk di DPR RI. Sedangkan pemilih saya memberikan masukan dan saran untuk kemajuan di wilayah atau lingkungannya, ” ungkap Yonsah.

Yonsah yang juga pejabat notaris dan PPAT senior ini akan berjuang untuk masalah hukum, ekonomi, dan sosial budaya.

“Untuk masalah kemasyarakatan, kita sudah konsen sejak lama. Dan sekarang kita akan perjuangka  dari kursi dewan,” pungkas Yonsah.*** (Gara)

 488 total views,  1 views today

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: pajajaranred@gmail.com Terima kasih.