Zainal Syafrudin Mendapatkan Penghargaan Sebagai Penggerak Pariwisata Kreatif Kabupaten Bogor

PN.BOGOR l – Saat Upacara Hari Jadi Bogor ke-537, rabu (12/6/19), yang gelar di Lapangan Tegar Beriman, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Bupati Bogor Ade Yasin memberikan penghargaan kepada mereka yang terbaik  dalam menjalankan fungsi dan perannya sebagai warga Bogor, maupun sebagai penggerak dari laju pembangunan di Kabupaten Pancakarsa tersebut .

Ada pun yang mendapat penghargaan Tegar Briman Award 2019 adalah 43 warga Kabupaten Bogor mendapatkan penghargaan Tegar Beriman Award 2019 dari Pemerintah Kabupaten Bogor dari mulai RT, RW, Babinsa, Kader Posyandu , Danramil, Linmas, Pelaku Lingkungan Hidup dan lainnya.

Bupati Bogor, Ade Yasin berharap, penghargaan yang diberikan menjadi motivasi bagi masyarakat untuk tetap berkontribusi bagi kemajuan Kabupaten Bogor.

Di antara penerima penghargaan tersebut, tokoh penggerak wisata Bogor, Zainal Syafrudin yang mendapatkan penghargaan sebagai Penggerak Pariwisata Kreatif mewakili Badan Promosi Pariwisata Kabupaten Bogor .

Seperti yang kita ketahui bahwa Zainal Syafrudin memang salah satu yang dikenal sebagai tokoh penggerak wisata di Kabupaten Bogor bukan hanya untuk lingkup lokal maupun nasional, tetapi juga internasional.

“Kekayaan alam kabupaten Bogor adalah potensi keberkahan yang harus disyukuri, apa yang saya lakukan dalam mempromosikan pariwisata di Bogor adalah panggilan tanggung jawab saja, dan semoga amanah ini tetap saya jaga,” kata Syafrudin.*** (Gara)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: pajajaranred@gmail.com Terima kasih.