Dalam Raker, Laporan Giat 2020 Ketua Pokja Wartawan Kab. Bogor Diterima Anggota

PN.SUKABUMI l — Kelompok Kerja (Pokja) wartawan kabupaten Bogor melaksanakan rapat kerja (Raker) dan mengevaluasi kinerja serta menyusun agenda tahun 2021.

Acara yang di gelar selama dua hari yakni Sabtu-Minggu berlangsung di Villa Kadaka Pelabuhan Ratu Sukabumi Jawa Barat, Sabtu (16/1/2021).

Dalam acara tersebut Ketua Pokja wartawan Kab Bogor, EM Liswandi memberikan laporan kegiatan tahun 2020, sebelum acara raker digelar lebih jauh.

Secara singkat Liswandi menjabarkan laporan giat Pokja selama tahun 2020. Usai memberikan laporan giatnya, pembawa acara melempar laporan giat tersebut kepada anggota, apakah laporan giat tersebut diterima atau tidak, dengan serentak dijawab diterima.

Sementara Sekretaris Pokja wartawan Kab. Bogor Ahmad Syarief mengingatkan bawah tahun 2021 juga akan diadakan pemilihan ketua dan pengurus baru.

“Kaderisasi harus berjalan. Karena itulah produktivitas anggota dsn pengurus harus kita tunjukan,” ungkap Syarief.

Sedangkan Putra Gara, yang dalam raker tersebut ditetapkan sebagai pengawas memberikan madukan agar agenda giat Pokja kedepannya harus lebih produktif lagi.

“Maju tidaknya organisasi tergantung pengurusnya. Oleh karena itulah, melalui raker ini saya berharap agenda giat Pokja lebih padat lagi,” kata Gara yang juga Ketua Dewan Kesenian Kab. Bogor.

Dalam Raker tersebut tercetus beberapa poin penting kegiatan Pokja wartawan Kab. Bogor tahun 2021 diantaranya; Perlombaan dalam rangka HPN, rapat mingguan untuk pengurus dan anggota, diskusi yang menghadirkan narasumber dari kalangan Instansi terkait serta Pokja berkomitmen menjadi pengawas independen pembanguan di Kab. Bogor.*** (Suk)

 

1,957 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Copyright © 2019 Pajajaran News                        All Rights Reserved Powered by MasHer