Golkar Dan KPNP Menyamakan Visi Dalam Pilkada Depok

PN.DEPOK l — Koalisi Partai Non Parlemen (KPNP) yang terdiri dari 5 partai yakni Perindo, Nasdem, Berkarya, PBB dan PKPI – memenuhi undangan Partai Golkal dalam menyamakan visi pilkada kota Depok tahun ini di kantor DPD Golkar, kamis (20/2/2020).

“Kehadiran kami adalah silatuhrahmi politik terkait pilkada kota Depok. Kami sudah berdialog dan berdiskusi dengan Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok, ternyata visi dan misinya sama dengan visi misi kami di KPNP,” kata Anwar Nurdin Ketua Partai Perindo Kota Depok sekaligus Koordinator KPNP kepada wartawan usai pertemuan.

Dalam pertemuan tersebut, Farabi Al Fauz didampingi 5 anggota Fraksi Partai Golkar dan sejumlah pengurus DPD Partai Kota Depok menjelaskan kepada KPNP bahwa Golkar akan mengusung kadernya – yaitu Farabi – untuk maju sebagai calon walikota atau wakil walikota Depok.

“KPNP meski tak memiliki kursi di parlemen, tetapi total suara yang mereka miliki dalam pileg kemarin sama juga dengan lima kursi. Dan itu adalah modal KPNP kenapa kami mengundang mereka,” ungkap Farabi.

Lebih jauh Farabi menjelaskan bahwa Golkar akan mengajak KPNP untuk perubahan Depok yang lebih baik lagi.

Meski begitu, menurut Anwar – silaturahmi politik ini masih dinamis.

“Yang terpenting buat kami adalah; pembangunan kota Depok kedepan sudah harus kita pikirkan dari sekarang. Dan melalui pilkada kita rebut kekuasaan itu untuk perubahan yang lebih baik lagi,” tegas Anwar.*** (bng)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: pajajaranred@gmail.com Terima kasih.