Hardiono: Kesatuan Dalam Keragaman Itu Yang Diperlukan Depok

PN.DEPOK l — Depok yang sangat majemuk, memerlukan kesatuan dalam keragaman. Hal itu yang diungkapkan Sekda (Sekretaris Daerah) kotak Depok, dalam acara sidang tahunan Majelis Pekerja Lengkap PGI-S (Persekutuan Gereja- Hereja di Indonesia) Se-Kota Depok, sabtu (24/8/19).

Acara yang dihadiri oleh para tokoh agama baik Islam, Katolik, Kristen, Budha dan Hindu itu  bertujuan bagaimana agar kerukunan antar umat beragama di Depok khususnya, Indonesia umumnya, dapat hidup rukun dan damai.

“Gereja merupakan salah satu pilar yang turut andil membantu pembangunan di kota Depok. Dengan adanya kegiatan ini, bagaimana jemaah gereja dapat turut membantu kesatuan dan persatuan bangsa, serta menciptakan kedamaian dan kerukunan beragama,” ungkap Hardiono.

Lebih jauh Hardiono menjelaskan, keragaman akan persatuan antar umat beragama di kota Depok selaras dengar  visi misi kota Depok.

“Mari kita tingkatkan kerukunan antar umat beragama di kota Depok,” kata Hardiono lagi.*** (PG)

Hardiono memberikan kata sambutan.

 

 

 

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: pajajaranred@gmail.com Terima kasih.