Hardiono: Rosulullah Tauladan Bagi Mahluk Seluruh Alam

PN.DEPOK l — Sebagai manusia pilihan, Rosulullah telah menjadi tauladan bukan hanya bagi umat Islam, tetapi mahluk seluruh alam. Hal itu disampaikan Sekda (sekertaris daerah) kota Depok,  Hardiono – saat mengisi ceramah dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Musholah Al Hikmah RW.04 Kelurahan Pasir Putih, Sawangan, pada Minggu malam, 1 Desember 2019.

Dihadapan ratusan jemaah, Hardiono mengajak bersama bagaimana mentauladani Nabi Muhammad SAW.

“Dengan mengadakan maulid nabi seperti ini, salah satu kecintaan kita sebagai ummatnya untuk mendapatkan syafaat beliau. Semoga kita akan dikumpulkan bersama Nabi, para sahabat, dan orang-orang shaleh kelak diakhir nanti,” kata Hardiono.

Dalam acara tersebut, Hardiono juga memperkenalkan dirinya sebelum menjadi Sekda, sempat menjadi Krpala Dinas Kesehatan Depok, Kepala BAPPEDA, hingga menjadi Sekda jalan sudah tiga tahun ini.*** (gr)

Jemaah Al-Hikmah

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: pajajaranred@gmail.com Terima kasih.