Ketua KWB Jonggol: KWB Tidak Terlibat Aktif Secara Organisasi Dukung Pilpres

PN. BOGOR l – Beredarnya berita organisasi Karukunan Warga Bogor (KWB) mendukung salah satu calon presiden dan wakil presiden disebuah surat kabar harian menjadi pertanyaan pengurus KWB tingkat kecamatan, masalahnya menurut H. Herman, ia tidak pernah diajak rapat ataupun koordinasi terkait betita tersebut.

“Itu berita tidak benar, karena saya selaku ketua KWB Kecamatan Jonggol tidak pernah diajak untuk rapat atau diberitahukan tentang dukungan politik KWB dalam pilpres ini,” ungkap Herman, didepan beberapa wartawan yang menanyakan kebenaran berita tersebut, senin (4/3/19).

Herman juga menjelaskan, sebagai organisasi besar di kabupaten Bogor, keputusan tersebut tidak bisa sembarangan, harus diputuskan dalam forum rapat resmi. Apa lagi berita tersebut mengatasnamakan 40 kecamatan, karena menurut Herman, beberapa ketua KWB tingkat kecamatan juga tidak setuju bila KWB dibawa-bawa dalam ranah politik, tetapi bukan hasil keputusan pengurus.

“Itu oknum yang mengatasnamakan KWB. Jadi pernyataannya sepihak dan tidak mendasar,” jelas Herman lagi.*** (BNG)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: pajajaranred@gmail.com Terima kasih.