Anggota Koramil O4/Bojong Gede Amankan Tiga Siswa Tawuran

BOJONG GEDE, Jajaran Komando Rayon Militer (Koramil) 04 Bojonggede, Kodim 0508 Depok, Selasa (29/1/2019) sekira pukul 17.30 WIB memgamankan tiga orang pelajar sekolah menengah pertama (SMP) di wilayah Bojonggede, kabupaten Bogor.

Tiga pelajar yang berhasil diamankan kedapatan sedang tawuran di Jalan Bambu Kuning, persis di depan Makoramil dan Kantor Kecamatan setempat. Ketiganya berasal dari SMP Wira Buana kelas IX, berinisial RF, NF dan MH.

“Ya betul, anggota kami, Pelda Nurdin dan Serma Sutarna telah mengamankan 3 orang siswa yang sedang tawuran,” kata Danramil Bojonggede, Kapten Chk Edy Sugiyarto.

Edy juga katakan ada belasan siswa SMP Wira Buana saat tawuran. “Tiga berhasil diamankan, sementara belasan lainnya melarikan diri,”.

Mereka, tambah Edy, tawuran diduga janjian dengan sekolah lain yang menjadi lawannya. Anggota juga melihat beberapa siswa yang melarikan diri membawa senjata tajam jenis celurit.

“Saat ini kami sedang menghubungi pihak sekolah menengah pertama Wira Buana untuk menindak lanjuti permasalahan ini,” ujar Edy lagi.

Selain pihak sekolah, sambungnya, Edy juga menghubungi orang tua siswa yang diamankan.

“Orang tua harus lebih intensif menjaga putranya, apalagi mereka adalah generasi penerus bangsa,” pungkas Edy **

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: pajajaranred@gmail.com Terima kasih.