DKKB Peduli Disabilitas, Hibur Pernikahan Masal Tunanetra

PN.BOGOR l — Dewan Kesenian Kabupaten Bogor (DKKB) peduli disabilitas, dengan menghadiri pernikahan masal 11 pasangan tunanetra di Ciampea, Selasa (22/2/2022), sekaligus menghibur yang hadir.

Putra Gara selaku ketua DKKB yang hadir bersama Sekretaris DKKB Rizki Permana dan juga jajaran yang lainnya, memberikan suport moril dan juga hiburan di acara yang diprakarsai oleh salah satu lembaga pendidikan SLB dibawah pimpinan Firman.

Ada pun yang turun menghibur di acara tersebut dari DKKB antara lain Ajeng Munawaroh – Komite Seni Musik, bersama dengan Daryansyah atau yang biasa dipanggil Birong.

Sementara Heriadi, dari Komite Seni Tradisi melakukan tembang yang selanjutnya juga melalukan saweran penganten.

“Giat ini sungguh membahagiakan kita semua. Dan semoga yang hari ini melangsungkan pernikahan semoga menjadi pasangan yang berbahagia dan samawa,” kata Putra Gara.

Raden Sujana, dewan pakar DKKB yang turut hadir pun sangat terharu dengan pelaksanaan nikah masal ini.

“Semoga semuanya berbahagia,” kata Sujana.*** (Rus)

 

 

 185 total views,  1 views today

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: pajajaranred@gmail.com Terima kasih.