Padepokan Mustika Cibitik, Deklarasi Dukung Idris-IBH Di Pilkada Depok

PN.DEPOK l — Padepokan atau perguruan seni beladiri Mustika Cibitik, dibawah pimpinan Latief Albatawi, mendeklarasikan padepokannya untuk mendukung calon nomor urut 2 dipilkada Depok, yaitu Idris dan Imam Budi Hartono (IBH), minggu (25/10/2020).

“Awalnya keberadaan kami ada melalui koalisi rakyat nasionalis, tapi kekuatan massa adanya dari kita, maka akhirnya kita deklarasinya saja sendiri,” cerita Latief, di padepokannya – di daerah Bedahan Pasir Putih.

Dalam deklarasi tersebut, dihadiri oleh IBH, dan didampingi beberapa tim sukses yang lain.

“Ini baru langkah awal, langkah selanjutnya ane mau bawa para dewan guru silat di Depok untuk mendukung Idris-IBH,” kata Latief lagi.

IBH (tengah) dan Latief Albatawi (kanan) saat deklarasi mfndukung Idris-IBH dalam pilkada Depok.

Dalam sambutannyx Latief menjelaskdn, daro awal nggak kenal Idris  dan Imam apalagi Pradi dan Afifah.

“Yang saye tau di tanah Depok banteng merah mo hendak berkuasa di Depok, yang akan berakibat kurang baik kedepannya nanti. Dari itu kami maju bersama 02 dengsn niat lengserkan banteng merah di tanah Depok,” kata Latief.

Latief berharap komitmennya ini didukung oleh para perguruan silat yang ada.

“Kalau padepoksn atau perguruan saya sudah jelas bagaimana saya,” kata Latief lagi.*** (yat)

Deklarasi Padepokan Mustika Cibitik mendukung Idris-IBH.

 1,534 total views,  1 views today

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: pajajaranred@gmail.com Terima kasih.