Penari Bunga, Dapat Beasiswa Pancakarsa Lewat DKKB

PN.BOGOR l — Bunga Septiani, penari yang lahir di Bogor, 26 September 2002 ini tersenyum sumrigah, ketika dikabarkan menerima Beasiswa Pancakarsa yang menjadi program Bupati Ade Yasin bagi remaja berprestasi.

Bunga sendiri daftar ikut program Beasiswa Pancakarsa atas dorongan dari Dewan Kesenian Kabupaten Bogor (DKKB). “Alhamdulllah akhirnya terpilih,” kata Bunga bahagia.

Putra Gara selaku ketua DKKB sangat bersyukur lolosnya Bunga menerima Beasiswa Pancakarsa. Karena katanya, selain Bunga sebagai penari, ia juga kerap mendapatkan berbagai penghargaan dalam berbagai perlombaan.

“Jadi terpilihnya Bunga tentu sangat layak, karena ia memang remaja berprestasi di dnia seni,” kata Gara.

Bunga yang tinggal di Desa Sadeng Kolot Kecamatan Leuwisadeng Kabupaten Bogor ini tercatat sebagai mahasiswa semester 3 program studi Teknologi Pangan dan Gizi di Universitas Djuanda Bogor. Pada acara penyerahan beasiwa yang rencananya akan diberikan pada Selasa (28/12/2021), Bunga diminta untuk menunjukan kemampuan seni tarinya di depan Bupati.

“Nanti saya akan tampil menari Makalangan. Dan sekarang sedang saya persiapkan,” kata Bunga.*** (Suk)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: pajajaranred@gmail.com Terima kasih.