Vaksinasi BEM Perbanas dan Berbagai Elemen Di Kab. Bogor Berjalan Lancar

PN.BOGOR l — Kegiatan vaksinasi covid 19 di Perum Bumi Gunung Putri Permai Desa Kranggan Kec. Gungung Putri, yang diselenggarakan oleh BEM Perbanas,  Bakesbangpol Kab. Bogor, FKDM, FPK, FKUB, dan dsn Dewan Kesenian Kab. Bogor (DKKB), sabtu (4/9/2021).

Jumlah orang yang divaksin menurut TB. Enung, sebanyak 1502 orang. Ketua FPK ini juga menjelaskan, acara dari pagi hingga sore hari berjalan tertib dan lancar.

“Semua tentu tidak lepas dari dukungan para pihak dengan prokes yang sudah didiapkan,” terang TB. Enubg.

Hadir dalam giat tersebut antara lain. Kaban Kesbangpol Kab. Bogor Drs Bambang Tawekal Msi, Camat Gunung Putri, Drs Didin W Msi, Ketua FKDM, H Dayat Teo Sip, Mm, Msi dan anggota 6 orang, Ketua FPK TB Enung  dan anggota 5 orang, Sekretaris FKUB H. Asep S.Ag dan angota 1 orang, Ketua DKKB Putra Gara S.Sos dan anggota 6 orang.

Putra Gara selaku Ketua DKKB menambahkan, giat vaksinasi yang diselenggarakan bersama para pihak tersebut berjalan dengan lancar.*** (Bambang Irawan)

 

 

 

 

 21,527 total views,  1 views today

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: pajajaranred@gmail.com Terima kasih.