Babinsa Bojonggede Dan Warga Melakukan Pengasapan

Babinsa Bojonggede melakukan pengasapan bersama warga.

PN. BOGOR l – Warga Kampung Masjid, RW.04, Desa/Kecamatan Bojonggede dan Babinsa Bojonggede melakukan pengasapan atau fogging di sejumlah rumah dan lokasi yang dianggap tempat bersarangnya nyamuk. Hal ini untuk mengantipasi penyakit Demam Berdarah Dengue (DBD).

Pengasapan di Desa Bojonggede.

Menurut Babinsa Bojonggede Pelda Nurdin, yang juga merupakan koordinator kegiatan, mengatakan, fogging dilakukan dalam rangkaian kegiatan pemberantasan sarang nyamuk.

“Kegiatan ini terkait surat imbauan yang dikeluarkan Kepala Desa Bojonggede, tentang penanggulangan DBD kepada Ketua RT dan Rw se-Desa Bojonggede,” kata Nurdin (3/2/19).

Hal itu, menurut Nurdin, karena sudah 113 kasus DBD yang terjadi di wilayah Kabupaten Bogor, dan salah satu di Desa Bojonggede. Karena itu, Nurdin juga menghimbau kepada seluruh warga Desa Bojonggede, agar berperan aktif dalam pemberantasan sarang nyamuk

“Pengasapan kali ini kita lakukan di dua RT, yakni RT.04/RW.04 dan RT.07/RW.04. Untuk pengasapan berikutnya, akan kita lakukan pekan depan,” jelas Nurdin.*** (PG/Ft. Ist)

Babinsa Bojonggede melakukan pengasapan bersama warga.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: pajajaranred@gmail.com Terima kasih.