Bidik Kemenangan 60 Persen di Pilkada Jabar 2024, Kader PKS Bojonggede Lakukan Ini

PN. BOGOR l — Dalam menyambut seruan Calon Gubernur Jawa Barat Ahmad Syaikhu yang disampaikan saat pidato pendaftaran bersama calon Wakil Gubernur Ilham Habibie di KPUD Jawa Barat, hari ini ratusan kader PKS di Kecamatan Bojonggede lakukan aksi PKS Menyapa warga untuk memperkenalkan pasangan kepala daerahnya.

Sejak pukul 07.00 militan PKS sudah terlihat dibeberapa titik kumpul di Bojonggede, dengan kostum khasnya baju orange, kader PKS tidak hanya membawa alat peraga kampanye Gubernur, mereka juga terlihat memakai kaos calon Bupati dan wakil Bupati Bogor yang juga di dukung PKS.

Saat dikonfirmasi, anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Fikri Hudi Oktiarwan membenarkan bahwa kader partainya hari ini bergerak serentak untuk melakukan sosialisasi pasangan calon Gubernur Jawa Barat dan calon Bupati Bogor.

Fikri mengatakan partainya menargetkan kemenangan di angka 60 persen untuk seluruh Kabupaten/Kota SeJawa Barat. Sementara untuk kemenangan pasangan Rudi Susmanto- Ade Jaro, pihaknya sudah menginstruksikan agar kader bergerak maksimal untuk kemenagan Besar menuju Kabupaten Bogor Istimewa bersama pak Rudi.

Untuk mencapai target tersebut, pengurus PKS dari tingkat kabupaten hingga ranting telah melaksanakan rapat koordinasi dengan mitra koalisi serta konsolidasi internal untuk panaskan mesin partai. “gerakan hari ini menjadi awal perjuangan totalitas PKS diakar rumput untuk menyongsong pemenangan Pilkada Gubernur dan Bupati Serentak 2024 yang akan digelar 27 November mendatang.*** (Dull)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: pajajaranred@gmail.com Terima kasih.