Dandim Depok: Membangun Organisasi Tidak Bisa Sendiri

PN. DEPOK l – Dandim 0508/Depok Letkol Inf Eko Syah Putra Siregar yang juga sebagai Komandan Sub Garnisun 0508/Depok, menekankan kepada seluruh personel Sub Garnisun Depok untuk membangun organisasi dan tidak bekerja sendiri, mengatasi berbagai tantangan.

Hal tersebut dikatakan Dandim saat memberikan Jam Komandan (Jamdan) di kantor Sub Garnisun Depok, Jalan KSU, Kampung Serab, Sukmajaya, Depok, Rabu (06/02/2019).

“Koordinasi dan sinergi kata yang mudah diucapkan tetapi sulit untuk diimplementasikan,” kata Dandim. “Karena itulah saya minta kepada seluruh personel Garnisun Depok, untuk dapat memaksimalkan koordinasi dan sinergi yang telah ada dengan seluruh instansi,” tambahnya.

Lebih jauh Dandim mengatakan, untuk mewujudkan itu semua perlu komitmen bersama, saling mendukung dan bekerja sama yang intens dengan mengenyampingkan ego.

“In Syaa Allah, saya yakin, dengan kerja sama yang harmonis dan saling menunjang antara satu dengan yang lain, akan menjadikan kita ke yang lebih baik,” tambahnya.

Selain terkait soliditas dan sinergi, dalam kesempatan tersebut, Dandim juga mengingatkan agar prajurit Sub Garnisun Depok terus pantau situasi dan kondisi wilayah jelang Pemilu 2019, dan terus jaga netralitas TNI.

Terkait ini, Dandim memberikan penekanan berupa poin-poin penting untuk seluruh prajurit, sehingga nantinya dijadikan pedoman serta diaplikasikan dalam menjalankan tugas pokok.*** (PG)

Dandim 0508 Depok memberikan arahan kepada jajarannya.

 

 533 total views,  1 views today

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: pajajaranred@gmail.com Terima kasih.