Dandim Depok Mengunjungi Koramil Sawangan, Ini Yang Dilakukannya

Dandim Depok berkunjung ke Koramil Sawangan.

DEPOK – Dandim 0508/Depok Letkol Inf Eko Syah Putra Siregar bersama Ketua Persatuan Istri (Persit) Kartika Chandara Kirana (KCK) Cabang Depok melakukan kunjungan ke Koramil 05/Sawangan, Jumat (01/02/2019).

Pada kunjungan kerja pertamanya ini, Dandim dimpangpingi istri, Ny. Eko Syah Putra Siregar yang juga merupakan Ketua Persatuan Istri Tentara (Persit) Kartika Chandra Kirana Cabang Depok.

Tiba di Koramil Sawangan, Dandim beserta rombongan, disambut langsung oleh Danramil 05/Sawangan Kapten Arm Erwin Saputra yang didampingi personel jajaran dan Persit Koramil Sawangan.

Persatuan istri tentara.

Pada kunjungan kerjanya ini, Letkol Eko Syah Putra Siregar menyempatkan diri bertatap muka dan berbincang-bincang dengan personel TNI dan Persit Koramil.

“Kepada seluruh personel Koramil Sawangan, khususnya Babinsa, saya berharap senantiasa menjaga semangat dalam setiap melaksanakan tugas di lapangan,” kata Dandim pada pengarahannya.

Menurut pria yang akrab disapa Bang Regar ini, keberhasilan satuan maupun pimpinan tidak lepas dari peran serta dan kerja keras anggota dalam setiap melaksanakan tugas yang diberikan oleh Negara.

“Oleh karena itu, sebagai Babinsa hendaknya teruslah berbuat baik terhadap warga sehingga kalian dapat diterima selamanya oleh mereka,” kata Regar.

Selain kepada para Babinsa, Regar juga berpesan kepada ibu-ibu anggota Persit untuk senantiasa juga mendukung tugas suaminya.

“Kepada ibu-ibu Persit, saya berharap, terus dukung suaminya. Keberhasilan suami dalam menjalankan tugas, juga tidak lepas dari peran serta ibu-ibu sekalian,” kata Regar.*** (PG)

Dandim Depok di Koramil Sawangan.

 568 total views,  1 views today

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: pajajaranred@gmail.com Terima kasih.