Persit 0508 Depok Mengadakan Lomba Pembinaan Teritorial

TNI netral dalam pemilu.

PN.DEPOK l – Tim penilaian lomba Pembinaan Teritorial (Binter) dari Persatuan Istri Prajurit (Persit) Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XXII Kodim 0508/Depok melakukan penilaian di Persit Ranting 6 Koramil Sawangan, Selasa (05/03/2019).

Kehadiran tim penilaian yang diketuai Ny. Miranty Eko Syah Putra Siregar ini disambut langsung Ketua Persit KCK Ranting 6 Koramil 05/Sawangan Ny. Erni Erwin Saputra Tambunan beserta jajaran.

Menurut Erni, kedatangan tim penilaian lomba Binter ini dimaksudkan untuk mengevaluasi sejauh mana pelaksanaan program Persit KCK Ranting 6 Koramil Sawangan.

“Penilaian ini sebagai sarana kompetisi antar Persit Ranting yang ada di jajaran Cabang Kodim Depok,” kata Erni di Koramil Sawangan.

Penilaian yang dilakukan oleh tim Persit Cabang XXII Kodim Depok ini, kata dia, meliputi pengecekan administrasi, diantaranya buku perencanaan kegiatan, buku laporan kegiatan dan produk kegiatan.

“Intinya, pada penilaian ini yang dilakukan oleh tim dari Persit Cabang yakni terkait tertib administrasi. Harapannya kita (Persit Ranting 6 Sawangan-red) dapat mewakili untuk mengikuti lomba Binter ditingkat Mabesad,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua Persit KCK Cabang XXII Kodim 0508/Depok Ny. Miranty Eko Syah Putra Siregar yang juga sebagai ketua tim penilaian menyatakan, bahwa penilaian yang dilakukan selain untuk ajang berkompetisi juga sebagai evaluasi bagi Persit Ranting.

“Selain ajang untuk berkompetisi ditingkat atas, kegiatan ini merupakan salah satu fungsi dasar manajemen Persit guna mengetahui sejauh mana kegiatan yang telah direncanakan dan dilaksanakan oleh Persit Ranting,” kata Miranty.*** (BS)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: pajajaranred@gmail.com Terima kasih.