Rakor Ke-2 Relawan Teman Rudy Susmanto, Mengukuhkan Struktural Untuk Kemenangan

PN. BOGOR l — Relawan Teman Rudy Susmanto (TERUS) adakan rapat koordinasi (Rakor) bersama para jajaran pengurus tingkat kabupaten di Hotel Purnama Puncak, Rabu (04/09/2024), dengan agenda:

Menurut Ketua TERUS – Mursidin, bahwa Rakor ke-2 ini dalam rangka pengukuhan struktural relawan TERUS tingkat kabupaten, penyusunan struktural korwil di 6 dapil, penyusunan struktural korwil tingkat kecamatan, hingga penyusunan struktural korwil tingkat desa/kelurahan.

“Kami tak ingin membawa gerbong kosong. Relawan kami memiliki mesin politik yang sistem matis dan dapat dipertanggung jawabkan,” terang Mursidin.

Lebih jauh Mursidin menambahkan, bahwa TERUS memiliki metode pengurus yang memiliki dampak elektoral. Sehingga satu orang pengurus, ada jajaran di kiri kanannya yang secara multi efek menjadi bagian dari gerak TERUS itu sendiri.

Sementara Nungki Fitri Putra Nugraha, selalu Ketua Penasehat Relawan dalam sambutannya mengatakan, bahwa Relawan TERUS dibentuk dalam rangka mengajak masyarakat untuk turut berpartisipasi dalam pilkada kabupaten Bogor.

“Sehingga pada hari pencoblosannya 27 November mendatang, mereka berduyun-duyun mencoblos pasangan Rudy Susmanto dan Jaro Ade,” terang Nungki.

Sebagai politisi senior di kabupaten Bogor, Nungki memberikan arahan kepada pengurus TERUS, agar jangan terlena dengan koalisi partai pendukung yang gemuk.

“Pergerakan sosialisasi tetap harus dilakukan. Tentu semua harus mengacu pada aturan KPU yang sudah ditentukan, jangan sampai demi meraih kemenangan kita menerobos semua aturan. Jangan, jangan sampai seperti itu,” kata Nungki lagi.

Rakor ke-2 TERUS selain membahas dan menentukan struktur kepengurusan yang sistem matis di tingkat Kabupaten, dapil, kecamatan hingga kelurahan/desa, juga ada pembahasan deklarasi relawan TERUS.

Dalam rapat tersebut ditetapkan rencana deklarasi relawan TERUS di wilayah barat (Leuwiliang), dengan target relawan yang hadir 3-5 ribu.

“Seperti yang dijelaskan Ketua Pembina relawan, finishing pergerakan TERUS adalah mengajak masyarakat kabupaten Bogor agar datang ke TPS saat pilkada 27 November mendatang untuk mencoblos Rudy Susmanto dan Jaro Ade,” pungkas Mursidin.***

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: pajajaranred@gmail.com Terima kasih.