Senam Bersama, Jalin Kekompakan Antara Kodim dan Polres Depok

PN. DEPOK l – Organisasi istri TNI (Persit) Kodim 0508/Depok dan organisasi istri Polri (Bhayangkari) Polres Depok menggelar senam bersama di Makodim 0508/Depok. Senam bersama ini dihadiri ratusan anggota Persit dan Bhayangkari Depok.

“Senam bersama ini wujud kebersamaan kami dalam menjalin silahturahmi antara istri prajurit Kodim dengan istri kepolisian yang bertugas di jajaran Polres Depok,” kata Ketua Persit Kodim Depok Ny. Miranti Eko Syah Putra Siregar di Makodim Depok, Jumat (8/2/19).

Jalin kekompakan dengan senam bersama.

Selain menjalin silahturahmi, kata dia, senam bersama ini juga dapat membugarkan tubuh, sehingga aktifitas keseharian dapat berjalan dengan baik.

Ketua Persit berharap agar kegiatan serupa juga dapat di adakan di lingkup Polres Depok.

“Kami berharap giat seperti ini juga dapat dilaksanakan di Polres Depok, sehingga silahturahimi dan kebersamaan Persit Kodim Depok dan Bhayangkari Polres Depok terus terjalin,” kata Miranti lagi.

Selain itu, Komandan Distrik Militer (Dandim) 0508/Depok Letkol Inf Eko Syah Putra Siregar juga menambahkan, bahwa sasaran dari olahraga bersama dengan ibu Bhayangkari Polres Depok tersebut guna meningkatkan soliditas antara Kodim dan Polresta Depok.

“Semoga dengan adanya giat seperti ini, soliditas dan kekompakan antara Kodim dan Polres Depok semakin terjaga,” pungkas Regar.*** (PG)

Selai kekompakkan juga kesehatan.

 394 total views,  2 views today

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: pajajaranred@gmail.com Terima kasih.