TNI Dan Masyarakat Kompak Jaga Kebersihan

PN.BOGOR l – Guna lebih mendekatkan TNI dengan masyarakat sekaligus menciptakan silahturahmi dalam menjaga kebersihan lingkungan, Koramil 04/Bojongede bersama unsur Muspika setempat melakukan kerja bakti, Rabu (13/03/2019).

Kerja bakti ini diikuti puluhan orang terdiri dari TNI, Polri, dan warga dengan membersihkan lingkungan Masjid Besar, Komplek BIP, Kalisuren, Tajurhalang, Kabupaten Bogor.

TNI dan masyarakat kompak jaga kebersihan.

Danramil 04/Bojonggede Kapten Chk Edy Sugiyarto menyatakan, kerja bakti yang dilakukan juga dalam rangka persiapan peresmian Masjid Besar Tajurhalang.

“Kegiatan ini sebagai bentuk silahturahmi kita (Muspika-red) dengan masyarakat dalam menciptakan kepedulian terhadap lingkungan khususnya menjaga kebersihan,” kata Edy.

Adapun kegiatan bersih-bersih di halaman Masjid Besar Tajurhalang, meliputi pemotongan rumput, pembersihan material bangunan bekas, penggalian patok batas Masjid, dan penanaman pohon angsana.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolsek Bojonggede AKP Toto Hermanto, Sekcam Tajurhalang Pardi, Kades Kalisuren Odih Ilyas, tokoh masyarakat dan tokoh agama.*** (PG)

Giat TNI kerja bakti bersama masyarakat dan jajaran terkait.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: pajajaranred@gmail.com Terima kasih.